Kemenangan Chelsea Pada Berita Bola Arsenal vs Chelsea

Berita bola Arsenal vs Chelsea datang pada pertandingan yang dilakukan pada tanggal bulan Februari kemarin. Berita dari kedua club sepak bola dunia ini memang memberikan kabar yang baik para penggemar club sepak bola Chelsea. Walau terbilang masih cukup jauh pada akhir liga Premier ini, namun club sepak bola Chelsea ini memiliki peluang cukup besar untuk menjadi kampiun. Pada pertandinganya dengan Arsenal kemarin, club sepak bola Chelsea semakin menambah kemakmuran pada puncak klasemen dengan poin 12. Pada pertandingannya dengan Arsenal kemarin, Chelsea sempat menghajar club sepak bola lawan dengan hasil skor yang cukup jauh, yakni 3-1 untuk Chelsea.

Gol-gol yang dilancarkan oleh para pemain Chelsea ini membuat berita bola Arsenal vs Chelsea semakin heboh. Gol tersebut datang dari para pemain yang bernama, Marcos Alonso, Eden Hazard, dan juga Ces Fabregas pada babak pertama putaran permainan. Tiga gol tersebut juga dapat disimpulkan sebagai gol balas dendam atas kekalahannya pada musim pertama di Emirates. Pada pertandingan tersebut, Chelsea tengah dihantam oleh club sepak bola Arsenal dengan skor 3-0 untuk Arsenal. Banyak anggapan juga yang menyatakan bahwa torehan yang diberikan club sepak bola Arsenal ini datang dari pemain pengganti Oliver Giroud.

Pertandingan pada berita bola Arsenal vs Chelsea ini memang berlangsung dengan sangat panas. Banyak anggapan juga para pemain Arsenal pada pertandingan kemarin sangat terbawa emosi. Pada Dominoqq 5 menit terakhir sebelum peluit bel berbunyi sebagai tanda akhir pertandingan, club sepak bola Arsenal memang sedang tengah-tengahnya asik menyerang club Chelsea. Akibatnya cukup fatal, posisi lini belakang pada club sepak Chelsea menjadi goyang dan kosong. Momen ini dimanfaatkan oleh para pemain Chelsea, Fabregas sebagai eksekutor akhir semakin memantapkan hasil pada pertandingan club sepak bola Chelsea vs Arsenal menjadi 3-0. Mantan kapten Arsenal ini sempat heboh karena di akhir pertandingan malah mencetak gol kepada mantan club sepak bola yang dulu tengah dia abdi. Sikap Fabregas setelah mencetak gol ini, dia memutuskan untuk tidak melayangkan selebrasi.